2 Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba Ukir Prestasi Lomba Keagamaan pada Harlah IAIM Sinjai

oleh -Dibaca sebanyak 101 kali
Doc. STAI Al-Gazali Bulukumba

Bulukumbapos.com – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba, dalam ajang lomba skala umum dan nasional yang selenggarakan di kampus IAIM Muhammadiyah Kab. Sinjai dalam rangka Harlah ke-11 Himaprodi PAI IAIM Sinjai.

Kegiatan yang mengangkat tema:
“Pekan pendidikan islam dan ilmiah” ini digelar dari tanggal 7 sampai 10 Februari 2021, mempertandingkan beberapa jenis lomba, diantaranya Lomba Video Ucapan Harlah, Lomba Desain Poster dan Lomba Tilawah untuk kategori umum, serta Lomba Desain Pembelajaran PAI dan Ceramah Bahasa Indonesia untuk kategori nasional, diikuti beberapa perguruan tinggi skala nasional.

“Dari berbagai cabang lomba yang dikuti oleh mahasiswa kami, alhamdulillah ada 2 mahasiswa kami di STAI Al-Gazali Bulukumba yang meraih juara, yakni juara II Tilawah atas nama Rusdi dari semester IV PAI, serta Juara 1 lomba ceramah Bahasa Indonesia oleh Ananda Selviana semester II PAI yang sekaligus juara Favorit dan predikat Juara Umum III pada semua cabang lomba”, ungkap Dr. H. Irmansyah Ketua STAI Al-Gazali Bulukumba dalam wawancara dengan Bulukumbapos.com pada Senin (15/2/2021).

Ia menambahkan; Semoga prestasi ini jadi motivasi untuk terus belajar dan meningkatkan prestasinya, dan semoga ajang ini menjadi jalan silaturahim sesama insan akademik dan Insya Allah secara khusus dari kampus juga akan berikan apresiasi khusus.

Sementara itu, Rusdi merasa sangat bersyukur atas apa yang diraih dalam ajang tersebut dan semoga tidak menjadikan dirinya tinggi hati.

“Kami bersyukur atas hasil yang kami raih dan Insya Allah menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan prestasi lagi dimasa datang”,tutur Selviana.
#Ikhwan / BP