3 Balon Bupati Bulukumba Bertemu Di Cafe Zebatiq

oleh -Dibaca sebanyak 37 kali
Pertemuan 3 Bakal Calon Bupati Bulukumba Bertemu di Cafe Zebatiq

Bulukumbapos.com – Kontestasi pilkada pada tahun 2020 di Kabupaten Bulukumba semakin dekat, para calon pun intens melakukan komunikasi politik, seperti halnya 3 Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba yang Ngopi bareng di Cafe Zebatiq Jl. Lanto Dg Pasewang Kota Bulukumba, Ahad (6/10/2019) siang.

Bakal Calon Bupati tersebut ialah CEO PT Amaly Group Mochtar A Yusuf, Ketua DPD PartaiĀ NasDemBulukumba Tomy Satria Yulianto, serta Politisi Golkar Jamaluddin M Syamsir.

Dalam penuturuannya, Mochtar A Yusuf yang akrab disapa H. A. Utta mengatakan, politik itu adalah jembatan untuk mempererat silaturahmi,maka para balon harus memperlihatkan ke masyarakat, cara cara yang elegan dan etis dalam berkontestasi.

Sementara itu Tomy Satria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Bulukumba dan akan bertarung pada pilkada mendatang menganggap pertemuan ini adalah silaturahim biasa antara senior dan yunior.

Jamaluddin M. Syamsir, Politisi Muda Partai Golkar yang hadir pada kesempatan itu juga tak menampik hal, itu, ia mengatakan: “Kita tak boleh kaku memahami politik, politik itu juga sarana silaturahim dan kita harus terbuka pada semua calon, termasuk konsep pemikiran kita satukan untuk Bulukumba di masa datang ‘Ujar Mantan Ketua BEM UIN Alauddin Makassar ini.

Penulis:ikhwan_bp

Follow Instagram@bulukumbapos