Adira Finance Bulukumba Gelar Pengajian Rutin, ini Materinya.!

oleh -Dibaca sebanyak 122 kali
Suasana pengajian rutin di kantor Adira Finance Bulukumba

BulukumbaPos. Com – Satu hal baik yang di lakukan oleh jajaran manajemen Adira Finance Bulukumba, perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor ini rutin mengadakan pengajian di internal kantornya.

Pantauan BulukumbaPos, pada hari Kamis, (14/2/2019) sekitar 60 pegawai Adira Finance dari semua bagian, berkumpul di kantor Adira Finance yang beralamat di Jln. Kusuma Bangsa Kota Bulukumba guna mengikuti pengajian dengan tema seputar Fiqih yang di bawakan oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Turut hadir, Ahmad Edy selaku Cluster Collection Head (CCH) di Adira Finance Bulukumba, beliau menuturkan : Pengajian semacam ini rutin kami adakan tiap bulan berjalan termasuk kegiatan peringatan hari-hari besar Islam guna memberi endalaman agama pada para pegawai kami, selain urusan dunia,pemahaman tentang akhirat juga tetap terbina”. Ungkap Putra Asli Kab. Enrekang ini.

Pengajian di gelar sesudah shalat Ashar sampai pukul 17.30 Wita, selain memberi materi Fiqih, Ust. Ikhwan Bahar selaku Penceramah juga membuka ruang diskusi dan tanya jawab bagi para peserta.(**ikhwan)