Adu Mulut Berujung Pembunuhan Sadis di Palambarae, Ini Kronologinya.!

oleh -Dibaca sebanyak 117 kali
Google dok

Bulukumbapos.com – Nyawa kembali melayang hanya karena masalah sepele, telah terjadi kasus pembunuhan di wilayah hukum Polres Bulukumba, tepatnya di Dusun Pao Jawae Desa Palambarae Kecamatan Gantarang pada Senin (24/2/2020) sekitar pukul 15.30 wita.

Dari laporan kepolisian diketahui, korban diketahui bernama Paba (55 tahun ) warga Dusun Bacari, Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Kab. Bulukumba, dan terduga pelaku bernisial MR (60 tahun) warga dari desa yang sama.

Aparat kepolisian Polres Bulukumba melalui Kasat Reskrim AKP Berry Juana Putra menyampaikan kronologi kejadian, pada saat itu MR terduga pelaku menuju ke rumah korban, dan di tengah perjalanan pelaku singgah untuk minum Ballo (Jenis minuman memabukkan), selanjutnya pelaku melanjutkan niatnya ke rumah korban untuk mengambil pompa hama milik keluarganya yang tersimpan di rumah korban.

Setiba di rumah korban, pelaku dan korban sempat beradu mulut, dan korban memukul muka pelaku berulang kali. Selanjutnya pelaku juga membalas dengan cara memukul korban berulang kali dan mencungkil kedua bola mata korban dengan menggunakan jemarinya.

”Karena korban belum meninggal dunia, sehingga pelaku mengambil parang di rumah korban dan pelaku memotong alat vital korban menggunakan parang,”. Jelas AKP. Berry Juana Putra.

Dikonfirmasi via telpon, Kasat Reskrim menambahkan:”Ada dua saksi, dari kejadian sadis yang diduga menyebabkan korban meninggal dunia yang saat ini sementara di visum di RSUD Bulukumba, sementara pelaku telah kami amankan di Polres Bulukumba, kami juga tetap melakukan patroli dan pemantauan di sekitar lokasi kejadian serta memberi pemahaman pada pihak keluarga untuk menyerahkan masalah ini pada aparat kepolisian untuk diselesaikan sesuai hukum yang berlaku”. Tutup AKP Berry Juana Putra.
Penulis: Wan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos