Akbid Bataritoja Bone Study Banding di Stikes Panrita Husada Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 151 kali
Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba bersama Civitas Akademik berpose dengan tamu dari Akbid Bataritoja Bone usai melakukan Study Banding (3/5)

BulukumbaPos – Hari Jumat (3/5/2019) puluhan Civitas Akademik dari Akbid (Akademi Kebidanan) Bataritoja Kabupaten Bone berkunjung ke Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba di Pappa’e Taccorong Kec.Gantarang Kab.Bulukumba.

“Kunjungan teman-teman dari Akbid Bataritoja Bone ini dalam rangka Study Banding, guna saling sharing informasi dengan kami di Stikes Panrita Husada, guna persiapan Akbid Bataritoja jelang Akriditasi kampusnya, dan kami, siap dan senang untuk bisa berbagi informasi demi kemaslahatan bersama” Papar Dr. Muriyati Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba usai menerima tamu di kampus yang di pimpinnya.

Lanjut Muriyati “Untuk memberi informasi sesuai yang di butuhkan, maka tamu dari Akbid Bataritoja ini di terima oleh Tim Akriditasi inernal kami yang terdiri dari saya sendiri selaku Pimpinan, Unsur Wakil Ketua 1 dan 2, para Ka. Prodi, LP2M dan bagian administrasi”

Pengurus Yayasan BPH Yayasan Makassar Indonesia yang menaungi Akbid Bataritoja Bone Rahwina Sari menyampaikan: “Kami berterima kasih pada tuan rumah atas kesediaannya menerima dan memberi kami info, semoga kami juga bisa, mengikuti jejak Stikes Panrita Husada mencapai akreditasi B atau bahkan A InsyaAllah” Ucap Pengurus Yayasan membina program Akbid dan Akper ini.

Tamu dalam datang berjumlah 14 orang, terdiri atas pengurus BPH Yayasan Makassar Indonesia, Direktur Akper Bataritoja A. Ulfa Fatmasanti) bersama Wakil Direktur 1, 2 & 3 beserta staf.(**ikhwan)