Alat Kontrasepsi Dijual Bebas, Satpol PP dan Damkar Bulukumba Kembali Gelar Penertiban

oleh -

Bulukumbapos.com – Sekitar pukul 09.00 Wita, Jumat (26/7/2019) , terpantau beberapa personil Satpol PP dan Damkar Bulukumba mendatangi beberapa toko swalayan di kota Bulukumba, guna melakukan razia alat Kontrasepsi jenis kondom dan obat kuat, setelah menerima laporan dari masyarakat kalau keduanya marak di jual secara bebas di toko swalayan.

“Sekitar 10 toko diarea Kota Bulukumba telah di tertibkan personil kami setelah sebelumnya di beri surat peringatan dan himbauan agar tidak menjual alat Kontrasepsi secara bebas, beberapa minggu lalu juga kami razia tujuh toko swalayan jadi, total ada sekitar 17 toko swalayan dan sejenisnya yang telah kami tertibkan, karna penjualan kedua barang ini harusnha di bawah pengawasan dan melalui apotek”. Ungkap Kasatpol PP dan Damkar, A. Baso Bintang pada media ini.

Lanjut A. Baso Bintang: “Operasi ini menindak lanjuti laporan dari pengurus Dai Muda terkait adanya alat Kontrasepsi dan obat kuat yang di jual di minimarket secara bebas yang seharusnya di jual di apotek dengan pengawasan, dan jika pengawasa dan penertiban telah rampung dilaksanakan, maka operasi selanjutnya akan kami sita bagi yang tidak memiliki izin untuk menjual barang tersebut, penertiban ini akan terus kami lakukan sebagai tindak lanjut dari keresahan masyarakat dan guna menjaga moral generasi kita, khususnya anak di bawah umur dari prilaku sex bebas dan penyalahgunaan obat kuat untuk hal negatif”.Tutupnya.

Penulis : Ikhwan_bp
IG@bulukumbapos