Alhamdulillah.! Kabupaten Bulukumba Kembali Raih Piala Adipura

oleh -Dibaca sebanyak 61 kali

BulukumbaPos – Bupati Bulukumba AM. Sukri A. Sappewali menerima piala Adipura untuk Kabupaten bantaeng di Auditorium Dr Soedjarwo, Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (14/1/2019). Kabupaten Bulukumba di nobatkan sebagai peraih Piala Adipura bersama 14 Kabupaten/Kota lainnya di Sulawesi Selatan untuk tahun 2018 ini.

Piala adipura itu diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla didampingi Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya kepada Bupati Bulukumba di dampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Andi Misbawati A Wawo.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria mengungkapkan apresiasinya terhadap pencapaian ini dalam akun media sosialnya: “Setelah lepas ditahun 2017, akhirnya Adipura kembali ke Bulukumba. Kembalinya Adipura ini tentu berkat komitmen seluruh pihak yang dituangkan dalam bentuk kebijakan, kerja keras dan kolektifitas untuk membuat Bulukumba menjadi kabupaten yang bersih, hijau dan nyaman”.

Bupati Bulukumba menyampaikan ucapan terima kasih pada masyarakat Bulukumba dan semua pihak atas pencapaian ini: “Ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat dan semua pihak yang telah bekerja sama sehingga bulukumba meraih kembali penghargaan ini, dan ini menjadi motivasi kita di masa datang untuk tetap menjaga kebersihan dan mempertahankan penghargaan ini”.