Alhamdulillah, Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Polres Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 208 kali

BulukumbaPos – Dzikir dan Tabliq Akbar yang di adakamn Polres Bulukumba hari ini, Sabtu (24/11/18) di Masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba berlangsung semarak di ikuti ribuan jamaah.

Rangkaian acara di mulai pembacaan ayat Suci AlQur’an oleh Dai Muda Muh. Ilyas di lanjutkan Laporan Panitia oleh Ustad Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba sebagai Panitia Pelaksana, selanjutnya Sambutan oleh Kapolres Bulukumba yang di sampaikan Kabag Sumda Kompol Sultan Taherong.

Acara ini menjadi lebih bersemangat karna di hadiri Bupati Bulukumba AM. Sukri. A. Sappewali, dalam sambutannya, beliau mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas jelang Pileg dan Pilpres dan syukur karna telah berlangsung Pilkades di 14 Desa di Kab. Bulukumba :”Mari kita jaga kebersamaan kita, pilihan boleh beda tapi persaudaraan lebih utama, waspadai juga berita hoax yang meresahkan”.

Nampak hadir Kapolres Bulukumba yang di wakili Kabag Sumda Kompol Sultan Taherong, Kasdim Kodim 1411 Bulukumba Mayor Arfan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua MUI Bulukumba, Para Pengurus Parpol, para Pengurus dan Kader Majelis Dai Muda, para KUA, Penyuluh Agama, Kepala Sekolah, Komunitas Pejuang Subuh (KOPJUS), Akademisi, Majelis Ta’lim dan masyarakat.

Dalam ceramahnya, Ustad Zaqy Mubarak El-Ghifary yang merupakan Owner PT. Rizki Mahira Cipta Jakarta banyak mengulas tentang akhlak Nabi Muhammad Saw dan nilai Pancasila dalam penerapannya di masyarakat terlebih jelang Pemilu di tahun 2019 mendatang.(**ikhwan)