Andi Anwar Purnomo Anggota DPRD Sulsel Gelar Sosialisasi Nilai Kebangsaan di Benteng Malewang

oleh -Dibaca sebanyak 100 kali
A. Aan didampingi Ust. Ikhwan Bahar saat menyampaikan sambutan.

Bulukumbapos.com – Andi Anwar Purnomo yang akrab disapa Andi Aan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menggelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dengan tema “Solidaritas Sosial” bertempat di Dusun Benteng Desa Benteng Malewang Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, Ahad (14/3/2021).

Dalam sambutannya dihadapan para tokoh masyarakat, tokoh wanita dan tokoh pemuda, Andi Aan mengajak untuk masyarakat menjaga kebersamaan.
“Mari kita jaga kebersamaan, hilangkan perbedaan jika persamaan masih ada, terlebih dengan selesainya kontestasi Pilkada dan dengan masih adanya wabah Covid-19 yang jika tak mampu menerima perbedaan maka itu berpotensi mengurai perselisihan dan percekcokan ditengah masyarakat”, tutur Putra A. Sukri A. Sappewali Mantan Bupati Bulukumba ini.

Materi sosialisasi sendiri menghadirkan Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba, dalam paparannya menyampaikan pentingnya menjaga ukhuwah islamiyah, selaku ummat Islam dan ukhuwah wathaniyah sebagai warga negara yang baik, serta mengedepankan nilai Sipakalebbi ditengah masyarakat.

Sosialisasi ini juga dimanfaatkan Andi Aan selaku Anggota DPRD SulselĀ  Dapil Bulukumba Sinjai dari Fraksi PKB ini untuk menerima aspirasi dari masyarakat terkait persoalan yang dihadapi untuk ditindak lanjuti.
#Ikhwan / BP