Anggota DPRD Bulukumba Ikut Latihan Memanah Bersama Dai Muda dan PERPANI

oleh -Dibaca sebanyak 207 kali
A. Soraya Widiyasari (Kanan) saat mengikuti latihan bersama.

Bulukumbapos.com – Ada hal yang tak biasa pada latihan memanah yang digelar secara rutin oleh Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) bekerjasama PERPANI (Persatuan Panahan Indonesia) Kabupaten Bulukumba, yang biasanya diikuti jajaran Dewan Pembina Pengurus dan Kader Majelis Dai Muda.

Namun pada latihan memanah kali ini, (Ahad 8 Agustus 2021) diikuti oleh A. Soraya Widiyasari Anggota DPRD Kab. Bulukumba yang bertempat dilokasi latihan di SMK Pepabri Bulukumba.

Foto bersama usai Latihan. (Doc. Anca).

Alhamdulillah, terima kasih pada ibu Anggota DPRD yang telah ikut berlatih bersama kami, melalui Ust. Ikhwan Bahar dari Dai Muda yang memang telah ada kerjasama dengan kami di PERPANI, semoga membawa nilai tersendiri untuk memajukan olah raga Panahan, khususnya di Kabupaten Bulukumba,’ ujar Salahuddin Ketua PERPANI Bulukumba.

Usai mengikuti latihan dasar-dasar Memanah sesuai petunjuk Panahan, A. Soraya Widiyasari menuturkan tujuannya mengikuti latihan bersama ini.
‘ Selain memang sunnah dalam agama untuk memanah, juga saya berupaya untuk bisa memajukan dan memasyarakatkan olah raga Memanah ini, khususnya bagi para generasi muda kita, terlebih lagi adik-adik akhwat, apalagi cabang olah raga ini memang masuk cabang olah raga yang di KONI, Insya Allah bersama kita besarkan olah raga Memanah ini, ‘ungkap Anggota Komisi D DPRD Bulukumba dari Fraksi Kebangkitan Bangsa ini.

Ikut dalam latihan ini beberapa pengurus Majelis Dai Muda dan Kader Dai Muda, diantaranya; Ikhwan Bahar, Muhammad Nasir, Zulfikar, Nurul Ihsan, Irmayanti Marsuki Irham serta beberapa pengurus harian PERPANI Bulukumba.
(Penulis : Ikhwan / BP)