Categories: Berita

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Silaturahmi dengan Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com – Memasuki masa reses diawal tahun 2020 ini, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Arum Spink menggelar pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk para Dai Muda Bulukumba yang tergabung dalam Majelis Dai Muda (MDM) Kabupaten Bulukumba.

Bertempat di Mr. Redmondt Cafe Jl. Jenderal Sudirman Kota Bulukumba, para pengurus dan kader Dai Muda Bulukumba bersama Dewan Pembinanya Ust. Syamsuddin menghadiri undangan silaturahmi pada Kamis (6/2/2020) siang.

Arum Spink yang akrab disapa Pipink ini juga menjelaskan tentang Mr. Redmondt, Cafe yang ia rintis di kota Bulukumba, yang memiliki ciri tersendiri.
“Mr. Redmondt ini tidak hanya urusan bisnis tapi nilai sosial, karna keuntungan dari Cafe ini kita sisihkan untuk bantuan sosial dan pendidikan, berupa infak Jumat dan pelatihan-pelatihan ditempat ini secara gratis bagi para pemuda, kamu juga siap bersinergi dengan Dai Muda dalam kegiatan keagamaan yang bisa menggunakan fasilitas di Cafe ini”. Ucap Mantan Ketua KPUD Bulukumba ini.

“Saya pribadi dan selaku anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan kawan-kawan Dai Muda untuk menghadiri pertemuan yang juga diamanahkan Ust. Muzayyin Arif selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk menggelar silaturahmi dengan para penggiat dakwah dan keagamaan di Majelis Dai Muda yang kami namai Kopi Paradise”.Tutur Arum Spink dalam sambutannya.

Ketua Dai Muda Bulukumba, Ikhwan Bahar mengapresiasi undangan dari anggota DPRD Provinsi Sulsel ini, dalam sambutannya ia mengatakan: “Kami berterima kasih menjadi bagian dari silaturahim bapak anggota DPRD, apalagi beliau juga seorang penceramah, kami juga mengapresiasi keberadaan Mr. Redmondt Cafe ini atas kegiatan sosialnya bagi masyarakat, dunianya dapat, akhiratnya juga dapat”.Tutur Ustad Muda ini.

Hadir pula dalam silaturrahmi ini, personil dari TNI Kodim 1411 Bulukumba dan Polisi dari Polsek Ujung Bulu yang merupakan simpatisan Dai Muda dalam program Kajian Rutin Dai Muda.
Penulis: Iwan_BP
Follow Instagram@bulukumbapos

Edited and Published: Februari 6, 2020 11:30 pm

Sponsored News

Berita Terbaru

Tindak Lanjuti MOU, Pengadilan Negeri Bulukumba Gelar Pengajian Rutin Bersama MDM

Bulukumbapos.com - Keluarga besar Pengadilan Negeri kelas 1 B Kabupaten Bulukumba menggelar pengajian pada Jumat…

5 menit lalu

Anak Panti Asuhan dan Penyandang Disabilitas ber ‘Muharram Ceria’ di Borkal Bonto Tiro

Bulukumbapos.com - Puluhan anak-anak yatim piatu dari berbagai Panti Asuhan dan penyandang disabilitas mengikuti program…

1 hari lalu

631 Peserta Ikut Ujian SKB CPNS di Kantor BKN Makassar, Siapa Peraih Nilai Tertinggi?

Bulukumbapos.com - Makassar - Pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Bulukumba untuk Seleksi…

1 hari lalu

Operasi Yustisi, Polres Bulukumba bersama Kodim dan Satpol PP Himbau Warga Pakai Masker

Bulukumbapos.com - Kepolisian Resor Bulukumba bersama Instansi terkait menggelar Operasi Yustisi di di Beberapa titik…

2 hari lalu

Info Covid-19, Bertambah 3 Positif di Bulukumba, Sembuh 243 dari Total 258 Kasus

Bulukumbapos.com - Pasien positif Covid-19 Bulukumba kembali bertambah. Berdasarkan laporan hasil Swab per 15 September…

3 hari lalu

Diduga Bunuh Diri, Seorang Gadis Ditemukan Tergantung di Bintarore Bulukumba

Bulukumbapos.com - Warga Bintarore digegerkan dengan adanya kejadian seorang perempuan muda berusia 18 tahun, yang…

3 hari lalu