Bagi Hadiah Di 2 Tahun Cafe Zebatiq, Dihadiri Kasdim 1411/Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 50 kali
Kasdim 1411 Bulukumba saat menyerahkan hadiah di perayaan 2 tahun Cafe Zebatiq

Bulukumbapos.com – Usaha warung kopi (Warkop) di Kab. Bulukumba makin menjamur, ada puluhan warkop di bilangan kota Bulukumba, ada yang jatuh bangun, ada yang sudah gulung tikar namun tidak sedikit yang masih eksis, salah satu diantara warkop yang masih eksis hingga saat ini adalah Cafe Zebatiq.

Sulfan Putra H. Saing Owner Cafe Zebatiq bersama IstriCafe Zebatiq yang terletak di Jl. Lanto Dg Pasewang, tepatnya di depan Kantor Bank BNI Bulukumba ini berdiri sejak 28 September tahun 2017 lalu, dan eksis sampai saat ini, dibuktikan dengan tak pernah warkop ini sepi dari pelanggan.

Dan pada Ahad (29/9/2019) ini, tepat 2 tahun berdirinya Cafe Zebatiq, Sulfan Putra H. Saing selaku Pemilik dari Cafe Zebatiq menggelar acara syukuran: ‘Acara ini sebagai wujud syukur kami kepada Allah dan terima kasih pada semua pelanggan setia Cafe Zebatiq, karna kami bukan apa-apa tanpa pelanggan, mohon doanya semua semoga Cafe ini tetap eksis dan makin sukses di masa datang’ Harapnya.

Syukuran 2 tahun Cafe Zebatiq ini selain dihadiri puluhan pelanngan setianya dari Komunitas Cafe Zebatiq dengan Pemerakasra Alif Subarkah alias Eful juga dihadiri Mayor Inv. Kamaluddin Shamad Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1411/Bulukumba, juga hadir beberapa personil Polres Bulukumba dan Ust. Yusuf Shandy Ketua Baznas Bulukumba, dan di isi dengan doa bersama oleh Ust. Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda Bulukumba sekaligus Penasehat Cafe Zebatiq yang hadir bersama beberapa pengurusnya.

Dalam sambutannya, Mayor Kamaluddin Shamad yang baru bertuga di Kodim 1411 Bulukumba ini menyambut baik undangan ini dan berdoa mudah-mudahan Cafe Zebatiq ini makin sukses dan menjadi sarana silaturahim bagi masyarakat pecinta kopi.

Ust. Yusuf Shandy (Kopiah Hitam) Ketua Baznas Bulukumba turut menghadiri syukuran 2 tahun Cafe Zebatiq

Pada kesempatan itu pula, Owner Cafe Zebatiq Sulfan Putra H. Saing membagikan Bubuk Kopi Strong yang menjadi kopi racikan andalan di Cafe ini kepada pelanggan sebagai hadiah, dan penghargaan pada pelanggan setia Cafe Zebatiq.

Penulis: ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos