Bayangkara FC Tekuk Jurnalis FC di laga Sepak Bola Persahabatan

oleh -Dibaca sebanyak 72 kali

BulukumbaPos – Pertandingan Persahabatan Sepak Bola antara Bhayangkara FC berhadapan dengan Jurnalistik FC di Lapangan Sepak Bola Ponre berakhir dengan dengan kemenangan di kubu Bayangkara FC dengan skor 2 – 0, setelah menekuk Jurnalis FC, pada Jumat (30/11/18).

Laga persahabatan kali ini, tim Bhayangkara FC yang merupakan tim sepak bola jajaran Polres Bulukumba, dan bertindak sebagai Kapten adalah Bapak Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan.

Di awal pertandingan masing–masing tim terus melakukan penyerangan ke arah gawang lawan. Gelandang serang menunjukkan skill terhebatnya ala pesepak bola profesional, vaik tim Bhayangkara FC maupun tim Jurnalistik, namun hingga waktu turun minum belum ada yang berhasil mencetak gol.

Satu hal yang menarik dan patut di contoh, walau pertandingan tampak sengit, tetapi keakraban tetap terjalin dengan baik diantara seluruh pemain.

Memasuki putaran ke dua, gawang Jurnalistik FC akhirnya bobol ketika kesalahan pemain bertahan lengah dan kesempatan itu tak di sia-siakan Iptu Deki (Kasat Reskrim) yang bertindsk sebagai penyerang dan berhasil menyarangkan 1 gol ke gawang Tim Jurnalis FC.

Tidak butuh waktu lama Tim Bhayangkara FC menambah keunggulan yang di cetak langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan. Hingga menit terakhir di babak ke dua Tim Jurnalis tidak mampu membalas gol ke gawang Bhayangkara FC, Skor tetap 2 – 0 untuk keunggulan tim Bhayangkara FC.

“Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan mampu mempererat hubungan silaturahmi yang selama ini sudah tercipta, Semoga kita tetap menjaga kemitraan, solidaritas dan sinergitas yang sudah terbina selama ini,” Ungkap Kapolres Bulukumba usai laga. (**ikhwan)