BAZNAS Support Program Kajian Tematik Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba

oleh -
Kajian Tematik di Sekertariat Dai Muda Pusat Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Dewan Pengurus Majelis Dai Muda (MDM) yang berpusat di Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan menggelar kegiatan internal yang diberi nama Kajian Tematik Rutin pada Jumat (17/6/2022).

Bertempat di Sekertariat MDM Pusat Bulukumba, puluhan pengurus dan Kader Majelis Dai Muda mengikuti dengan seksama Kajian Aqidah dan Tauhid yang dibawakan oleh Ust. Syamsuddin Dewan Pembina Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba yang juga Pembina di Pesantren Babul Haer.

“Ketauhidan kita tak hanya syahadat di lisan, tapi juga harus memahami dan mengamalkan isi rukun Islam, Rukun Iman dan Ihsan,” jelas Ust. Syamsuddin dalam ceramahnya.

Dipandu Sukawati, kajian tematik diawal pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Nur Ameliah Said, yang dilanjutkan laporan dari panitia pelaksana Abdul Halim, serta penyampaian esensi kegiatan oleh Maulana Khadafi Wakil Ketua 1 Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba.

Ikhwan Bahar Ketua Umum Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba menyampaikan pentingnya menambah ilmu melalui kajian-kajian agama dan pada kesempatan berikutnya akan dilakukan dengan melibatkan lebih banyak peserta.

“Kami juga berterima kasih pada BAZNAS Bulukumba yang telah mensupport kegiatan ini, sehingga bisa berjalan baik dan Insya Allah berkelanjutan,” tutur Dr. A. Muhammad Asbar Sekertaris Umum Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba.

Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran pengurus dan kader Majelis Dai Muda diantaranya Arman Maulana (Bendahara Umum) Hafidz Rahman, Irham, Muhammad Nasir, Zulfikar, Ihsan, Irmayanti Marsuki, Windy Pratiwi dari jajaran Kader diantaranya Rusdi, Musda Mulia Nur, ll dan Firdayanti, bahkan ada peserta dari PPDI (Mustafa) serta dari Komunitas Tuli (Asri dan Safar).
Penulis : Ikhwan