Begini Prosesi Pemulangan Jenazah almarhum IYL ke Tanah Air

oleh -Dibaca sebanyak 389 kali
Jenazah almarhum Ichsan Yasin Limpo usai dimandikan di kantor Kedubes Indonesia di Jepang

Bulukumbapos.com – Mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo yang sebelumnya di kabarkan meninggal dunia pada Selasa (30/7/2019) di Tokyo, Jepang, setelah di rawat beberapa hari di salah satu rumah sakit di negeri Sakura tersebut dan tetap akan di makamkan di tanah air.

Prosesi pemulangan jenazah almarhum IYL sementara di urus pihak keluarga bersama Kedubes Indonesia di Jepang, kabar ini di sampaikan putra Almarhum, Adnan Purichta Yasin Limpo yang juga Bupati Gowa melalui akun media sosialnya:

“Alhamdulillah tadi siang Ayahanda tercinta telah dimandikan dan di Sholatkan di KBRI Jepang bersama seluruh jajaran kedutaan dan sahabat-sahabat KKSJ..
Terima kasih kepada Pak Dubes, Wakil Dubes beserta seluruh Jajaran dan seluruh pihak yang telah membantu selama Kami berada di jepang dan mengurus kepulangan Ayahanda..
Insya Allah besok jam 11 siang, Kami sekeluarga pulang ke jkt, kemudian jam 22.05 lanjut ke makassar.. perkiraan tiba pada Rabu (31/7/2019) jam 01.30 dini hari.. mohon doa semoga semuanya dilancarkan yah 🙏🙏”. Tulis Adnan.

Pantauan kami, dari sejak pagi hingga saat berita ini di turunkan, doa dan ucapan belasungkawa terus mengalir kepada Almarhum Ichsan Yasin Limpo, baik secara pribadi maupun dari berbagai lembaga dan instansi.

Penulis: Ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos