Berburu Berkah di Bulan Ramadhan, Tips Berbagi Ala Hj. Any, Pebisnis Khimar di Makassar

oleh -Dibaca sebanyak 57 kali
Hj. Any Indra (Foto:Dok Pribadi)

BulukumbaPos – Ada banyak cara orang untuk meraih berkah di bulan mulia ramadhan, salah satu diantaranya dengan memperbanyak infak dan sedekah pada sesama yang kurang mampu.

Sebagaimana yang di lakukan oleh Hajjah Any Indra, wanita cantik berhijab yang merupakan pebisnis pakaian muslimah sekaligus model dari produk khimar yang di gelutinya di Kota Makassar saat ini.

Bertahun-tahun menggeluti bisnis dan model pakaian muslimah, tentu saja tak sedikit pakaian yang menjadi koleksi dari ibu 3 anak dari hasil pernikahannya dengan suaminya (Indra) ini, mulai dari baju sampai kerudung, dan di bulan mulia ramadhan ini, ia menyedekahkan sebagian koleksi pakaiannya untuk anak gadis dan ibu-ibu yang membutuhkan.

Diwawancarai BulukumbaPos, pada Jumat (25/5/2019) usai melelang koleksi pakaiannya via media sosial pribadinya, ia mengatakan: “Pakaian saya cukup banyak, masih bagus-bagus bahkan ada yang baru sekali pakai, sebagian telah saya sedekahkan pada guru mengaji, dan sebagiannya saya lelang dengan harga murah, hasilnya saya kirim untuk anak-anak panti asuhan”.Ungkap pemilik nama lengkap Hajjah Hasriany ini.

Lanjut Any sapaan akrabnya:”Selain itu motivasi dan tujuan saya, adalah hanya ingin mamak-mamak millenial terinspirasi dan memahami kalau bersedekah dan memberi itu tak akan membuat kita miskin, pakaian semahal apapun takkan kita bawa mati kok, kita berbagi dengan apa yang kita miliki, maka akan meraih cinta dari sesama dan juga dari Allah”. Tandas Wanita Pecinta Kuliner ini.

Data Pribadi :
Nama : Hajjah Hasriany
Nama Sosmed : Any Indra
Suami : Indra
Alamat :BTN Tabaria Makassar
Hoby: Kuliner dan Travelling
(**ikhwan)