Bersama Dai Muda, Kalla Toyota Sponsori Pengajian di Stikes Panrita Husada Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 9 kali
Suasana pengajian di Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba

Bulukumbapos.com – Pengajian Rutin Jumat kembali di gelar di kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB), bertempat di Masjid Kampus Stikes PHB, Jumat (20/12/2019).

Namun ada yang berbeda pada pengajian kali ini, yang biasanya hanya pengajian oleh para ustad, tapi kali ini, di pandu oleh Ketua BEM Stikes, pengajian diawali mengaji bersama dipandu Ust. Hafidz Rahman dari Dai Muda, sambutan seremonial dari Wakil Ketua Stikes dan Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba, dilanjutkan ceramah agama oleh Ust. Ikhwan Bahar dan sosialisasi produk Toyota oleh Irfan dari Kalla Toyota Cabang Bulukumba.

Dalam sambutannya, Asrul Wakil Ketua III yang mewakili Ketua Stikes Doktor Muriyati, ia mengatakan: “Kami dari pihak kampus sangat mengapresiasi kegiatan dalam bentuk kerjasama ini, yang diinisiasi oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda sekaligus Dosen Agama di Stikes Panrita Husada Bulukumba ini, semoga kerjasama ini bisa memberi dampak positif bagi mahasiswa juga dosen untuk terus menjalin silaturrahim”.

Sementara itu, H. Salahuddin yang akrab disapa Haji Olleng selaku Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba dalam sambutannya banyak menguraikan tentang sejarah dan keberadaan Toyota Grup di masyarakat termasuk beberapa cabang usaha dibawah naungan Haji Kalla Grup.
“Kami di Kalla Toyota tak hanya mengurus masalah kendaraan tapi juga, tetap peduli pada dunia pendidikan, sosial dan keagamaan seperti yang kita lakukan hari ini, bahkan dari Kalla Grup sendiri ada beasiswa pendidikan yang disiapkan” Tutur H. Salahuddin yang disambut gembira oleh para mahasiswa dan dosen yang hadir.

Ust. Ikhwan Bahar kepada media ini menyampaikan bahwa pengajian di Kampus Stikes ini adalah jadwal Kajian Rutin Dai Muda tiap Jumat sore di taman kota eks pasar lama kota Bulukumba, yang dimajukan waktunya di pagi hari, menyesuaikan waktu pengajian di Stikes dan dari Kalla Toyota sendiri.

. Usai sosialolisasi tentang jenis produk dan type kendaraan milik Toyota, Kepala Cabang Kalla Toyota Bulukumba juga memberi bingkisan hadiah bagi mahasiswa yang bisa menjawab pertanyaan seputar masalah agama yang diajukan.

Selain menggelar promosi dan bagi-bagi brosur, tim Kalla Toyota Bulukumba juga memberi servis dengan discount khusus bagi kendaraan merk Toyota dari para Dosen dan Mahasiswa Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Nampak hadir dalam acara ini, para dosen, staf dan, pengelola kampus, para pengurus BEM dan ratusan mahasiswa Stikes Panrita Husada, hadir pula Ust. Syahriar, A. Amri dan Ustadzah Wahyuni dari pengurus Dai Muda Bulukumba.
Penulis:ikhwan_bp
Follow Instagram@bulukumbapos