Bersama Penyuluh Agama, Pemdes Seppang Jalin Kerjasama Program Keagamaan dengan Majelis Dai Muda

oleh -Dibaca sebanyak 109 kali
Kajian Rutin di Desa Seppang Kec. Ujung Loe. (Doc. Ihsan)

Bulukumbapos.com – Satu lagi desa yang mengadakan kerjasama dengan Majelis Dai Muda Bulukumba dalam hal pembinaan program keagaamaan yang diberi nama Kajian Rutin

“Pemerintah Desa Seppang Kec. Ujung Loe adalah desa yang kesekian yang mengadakan kerjasama dengan kami dalam program keagamaan yang hari ini (Jumat 2 Juli 2021) telah dimulai, terima kasih atas support bapak Syamsul Kepala Desa Seppang bersama Ketua TP-PKK, dan Penyuluh Agama Desa setempat”, tutur Ust
Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Kegiatan yang bertempat di masjid Nurus Salam Dusun Tanah Cellae ini yang dikoordinir oleh Hj. Hadija Penyuluh Agama Kemenag untuk Desa Seppang yang juga koordinator untuk 5 Majelis Ta’lim Desa setempat yang juga dihadiri Imam Desa H. Muh. Hatta.

Prosesi kajian rutin dipandu oleh Friska Kader Majelis Dai Muda, yang diawali dengan mengaji bersama dilanjutkan kajian fiqih oleh Ust. Ikhwan Bahar, serta diakhiri dengan tanya jawab masalah agama.

Hadir dalam acara beberapa pengurus dan kader Dai Muda, diantaranya Zulfikar, Nurul Ihsan, Ain Fikri Syamra, Windi dan Rusdi.
(Penulis: ikhwan)