Bicara Corona di Radio Cempaka Asri, Ini yang Pesan Humas Tim Covid-19 Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 13 kali
H. Daud Kahal saat tampil di Radio Cempaka Asri Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Sosialisasi dan edukasi cegah Covid-19 terus digalakkan pemda Bulukumba melalui Humas Tim Gugus Penanganan Covid-19 Pemkab Bulukumba H. Daud Kahal, baik secara langsung maupun melalui media online, TV, cetak dan radio.

Kamis (16/4/2020) malam, H. Daud Kahal yang juga Kadis Kominfo Bulukumba ini mengisi program Bincang Malam di Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba yang mengangkat tema: Langkah Pemkab Bulukumba dalam menangani Covid-19 dipandu host A. Satria.

H. Daud Kahal mengungkapkan bahwa di Bulukumba saat ini per Kamis 16 April 2020 sesuai data, ada 163 ODP (Orang Dalam Pemantauan), 20 PDP (Pasien Dalam Pemantauan) dengan 1 kasus Positif Sembuh.

“Saat ini kita intens pada pemantauan perantau yang baru datang, oleh tim gabungan yang di tempatkan di beberapa titip, sebagai pintu masuk di Kabupaten Bulukumba, sudah ada 3500 lebih perantau yang sudah ada di Bulukumba dan menyusul 7 ribu lebih yang akan masuk, semua itu kita akan pantau “. Ungkapnya.

“Kita juga berharap agar masyarakat menaati edaran pemerintah tentang pembatasan aktifitas sosial, pasar, kantor dan pelayanan publik, serta himbauan MUI terkait pelaksanaan ibadah, tetap menggunakan masker jika terpaksa keluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak apalagi dengan status Sulawesi Selatan yang merupakan wilayah episentrum dengan grafik terbesar di luar pulau Jawa” Tutup H. Daud Kahal.
Penulis: ikhwan