Bimtek Sertifikasi Dosen oleh UPPM Stikes Panrita Husada, ini Tujuannya.!

oleh -Dibaca sebanyak 50 kali

BulukumbaPos – Puluhan dosen lingkup Stikes Panrita Husada Bulukumba mengikuti Bimbingan Serdos (Sertifikasi Dosen) yabg yang di gelar di aula pertemuan Stikes, pada Kamis (28/3/2019).

Dalam sambutannya, Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada yang membuka acara ini mengatakan bahwa bimbingan seperti ini sebaiknya lebih sering di adakan sebagai sarana mengasah kemampuan dan intelektualiras para tenaga pengajar, aga lebih profesional dalam PBM.

Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba Dr. Muriyati yang hadir pula dalam acara ini menambahkan: “Kegiatan ini selaras dengan amanah UU nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen yang di minta untuk lebih terampil, kreatif dan profesional”.

Safruddin Ketua UPPM (Unit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) Stikes Panrita Husada Bulukumba dalam rilisnya menyampaikan: “Dalam bimbingan teknis ini ada beberapa item yang di sampaikan, di antaranya tentang alur SERDOS (Sertifikasi Dosen), SINTA (Science and Tecnology Index) serta SISTER (System Informasi Terintegrasi), dengan pemateri Dr. Asnindar, Muh. Jaelani, Asri dan saya sendiri” Ungkapnya. (**ikhwan)