Bina Religi, Kejari Bulukumba Kembali Galakkan Pengajian Rutin Bersama Majelis Dai Muda

oleh -
Kajari Bulukumba (paling kanan) Ikut mengaji bersama jajarannya. Doc. Irmayanti

Bulukumbapos.com – Pengajian dan program keagamaan tak hanya di pesantren, masjid dan mushollah, bahkan kantor pun bisa jadi media dan tempat untuk belajar agama. Kiranya ungkapn itu yang tepat untuk mengapresiasi program keagamaan berupa pengajian yang dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Bulukumba.

Sebagaimana yang terpantau hari ini, Kamis (2/6/2022), jajaran pejabat dan staf Kejaksaan Negeri mengikuti Kajian Rutin yang dikerjasamakan dengan pengurus Majelis Dai Muda, bertempat di Masjid As-Shobri Kompleks Kejari Bulukumba.

Doc.2

Cahyadi Sabri Kepala Kejaksaan Negeri usai mengikuti pengajian ini bersama jajarannya menyampaikan pentingnya pembelajaran keagamaan; “Kesibukan kerja dan aktifitas sehari-hari terkadang membuat kita lupa untuk belajar agama maka kita sisihkan waktu melalui program rohani ini untuk sama-sama belajar agama, Insya Allah ini dunia dan akhirat kita,”.

Ketua Majelis Dai Muda (MDM), Ust. Ikhwan Bahar yang hadir mengisi pengajian didampingi Irmayanti Marsuki dari pengurus MDM mengawali kajian dengan mengaji (Tadarrus) bersama dilanjutkan dengan kajian fiqih tentang masalah ibadah dan diakhiri dengan tanya jawab masalah agama dengan peserta.
(Penulis : Ikhwan)