BreakingNews.! Anak Kecil yang Tenggelam di Sungai Kalumeme Belum di Temukan

oleh -Dibaca sebanyak 685 kali
Tim Basarnas dan Tagana membantu proses pencarian anak kecil tenggelam

BulukumbaPos – Turut prihatin, seorang anak kecil bernama Daffa umur 5 tahun di kabarkan tenggelam di Sungai yang berada di Kel. Kalumeme Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba pada, Ahad (17/2/2019).

Daffa kecil di kabarkan bermain bersama temannya di sekitar bantaran sungai yang bermuara ke laut di Kelurahan Kalumeme.

Kabar tenggelamnya Daffa di ketahui dari teman bermainnya yang menyampaikan pada Arya orang tua Daffa.

Informasi yang kami himpun dari Bripka Ambo Elo Babinkamtibmas Polsek Ujung Bulu untuk Kel. Kalumeme bahwa pada pukul 15.00 Wita pihak keluarga telah menghubungi Tim Basarnas Kab. Bulukumba untuk membantu proses pencarian di alur sungai Kalumeme, juga di bantu tim Tagana, Kepolisian dan masyarakat setempat.

A. Syamsir Pemilik Klinik Ruqyah Ainun Syam yang kliniknya berada di sekitar lokasi menambahkan :”Kami bersama tim Basarnas, tagana dan aparat turut membantu, cuma air sungai saat ini agak keruh karna habis hujan dan itu agak mempersulit proses pencarian, semoga saja anak Daffa bisa segera di temukan”.Harapnya

Hingga berita ini di turunkan, tim Basarnas dan Tagana Kab. Bulukumba masih melakukan penyisiran di sekitar mencari Daffa di bantu aparat kepolisian, TNI, dam masyarakat setempat. (**wan_bp)