Bunda Majdah Silaturahmi dengan Muslimat NU dan FKCA Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 22 kali
Bunda Majdah (Jilbab Coklat) didampingi Ketua FKCA Bulukumba dan Ketua Dai Muda Bulukumba

Bulukumbapos.com – Pengurus Muslimat NU dan FKCA (Forum Kajian Cinta Alquran) kab. Bulukumba kedatangan tamu istimewa dari Makassar, beliau adalah Doktor. Hj. A. Majdah M Zain yang akrab di sapa Bunda Majdah.

Kedatangan Bunda Majdah yang merupakan Rektor UIM Makassar ini selaku Ketua PW Muslimat NU Provinsi sekaligus Dewan Pembina FKCA Sulawesi Selatan didampingi para pengurus Wilayah Muslimat NU dan para Dosen UIM Makassar.

Kedatangan Bunda Majdah pada Rabu (15/01/2020) sore bersama rombongan ini diterima di Masjid Islamic Centre Dato Tiro Bulukumba oleh Bunda Siti Isniyah selaku Ketua FKCA Bulukumba yang juga ketua Tim Penggerak PKK Kab. Bulukumba, juga hadir bersama pengurusnya Bunda Kustiagawati dari PC Muslimat NU Bulukumba, serta Ketua Dai Muda Bulukumba Ikhwan Bahar selaku Wakil Ketua FKCA Bulukumba.

Dalam silaturahmi yang dikemas dalam bentuk tausiyah yang dihadiri ratusan peserta dari Muslimat NU, FKCA dan Majelis Ta’lim ini, Bunda Majdah menyampaikan kerinduannya untuk bertemu dengan para pengurus Muslimat NU dan FKCA di Bulukumba: “Sekian lama saya rindu bertemu ibu-ibu Muslimat NU dan FKCA, dan berharap kedepan kita bisa mengadakan program keagamaan yang bisa memberi kontrribusi pada masyarakat dan agama”.

Dalam sambutannya, Siti Isniyah mengungkapkan rasa bahagia atas silaturahmi ini: “Kami berterima kasih dan berbahagia atas silaturahmi ini, selain karna silaturahmi adalah anjuran agama juga untuk membangun sinergitas antar elemen dan ormas keagamaan dalam berbuat dan berkarya bagi kemaslahatan bangsa dan agama”.(Ikhwan Bahar)