Cegah Covid-19 di Gantarang, Ini yang Dilakukan Mahasiswa Profesi Ners Stikes PHB

oleh -Dibaca sebanyak 11 kali
Relawan Covid-19 dari Mahasiswa Stikes Panrita Husada bersama petugas Posko Covid-19 di Kecamatan Gantarang.

Bulukumbapos.com – Berbagai upaya dilakukan pemerintah dan elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah peredaran Virus Covid-19, tak terkecuali Civitas Akademik Stikes Panrita Husada Bulukumba yang telah menempatkan puluhan mahasiswa dari Profesi Ners untuk bergabung pada sebagai relevan Covid-19 pada posko-posko kecamatan di Kabupaten Bulukumba.

Seperti halnya yang dilakukan mahasiswa Profesi ners stikes PHB pada posko relawan Covid-19 di Kecamatan Gantarang pada Kamis (20/4 /2020) yang menggelar penyuluhan guna cegah Covid-19 serta membagikan masker dan hand sanitizer untuk masyarakat.

Syahruni Ramadhani, mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada dalam rilisnya ke media ini menyampaikan: “Penyuluhan tentang cara cuci tangan yang benar, dan bagi-bagi masker serta Hand Sanitizer ini kami di Kelurahan Jalanjang pada dua lingkungan yaitu Gusungnge dan Borong Jatie, sesuai arahan dari Ibu Camat Gantarang Andi Uke Indah Permatasari dan Pak Lurah Jalanjang A. Ahmad Yusri”.

“Kami ada 8 orang dari Mahasiswa Profesi Ners Stikes Panrita Husada yang tergabung pada posko relawan Covid-19 di Kecamatan Gantarang yakni Resky Yuliana, Reski Amalia, Nurul isna khaerat, Awal wahyudi, Sri wahyuni, Hasmira dan Devi Arianti Sari, kami juga berterima kasih pada bapak TNI dari Koramil Gangking dan Polisi dari Polsek Gantarang yang telah membantu dalam kegiatan sosialisasi ini”. Tutup Syahruni Ramadhani. (Humas Stikes PHB)
Penulis: Ikhwan / BP