Cegah Ketergantungan Anak pada Gadget, jadi Topik Penyuluhan Stikes PHB

oleh -Dibaca sebanyak 57 kali
Penyuluhan pengabdian masyarakat di Aula Kantor Desa Kambuno

Bulukumbapos.com – Memasuki tahun 2020, Tim dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Stikes Panrita Husada Bulukumba (PHB) terus menggenjot program-program pengabdian masyarakat yang merupakan amanah dari tri darma perguruan tinggi, disamping proses pembelajaran di kampus yang tetap berjalan sebagaimana biasanya.

Pada Kamis (2/01/2020) Hj Fatmawati, M. Kep dan Nurlina, M.Kep, didampingi Mahasiswa S1 Keperawatan Stikes Panrita Husada Riski Nurul Afifah, Selviana dan Nuramalia Ramadani, menggelar penyuluhan pengabdian masyarakat yang berlokasi di Aula kantor desa Kambuno Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba.

Penyuluhan yang mengangkat tema: Pencegahan Ketergantungan Gadget pada Anak ini di buka oleh Kepala Desa Kambuno Syahrullah, dan diikuti peserta dari aparat desa Kambuno, pengurus PKK, kader Posyandu , dan warga desa Kambuno.

Hj. Fatmawati kepada Bulukumbapos.com mengatakan ‘Tema tentang pencegahan ketergantungan gadget pada anak ini sengaja kami, angkat karna saat ini kita berada diera teknologi canggih yang membutuhkan pemahaman yang baik pada orang tentang penggunaan gadget agar tidak terjerumus pada hal negatif”. (Humas)
Penulis:ikhwan Bahar
Follow Instagram@bulukumbapos