Covid-19 Mewabah, Stikes Panrita Husada Buka Pendaftaran MABA Via Online, Ini Caranya.!

oleh -Dibaca sebanyak 87 kali
Brosur Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Panrita Husada Bulukumba (Dok)
Brosur Pendaftaran Mahasiswa Baru Stikes Panrita Husada Bulukumba (Dok)

Bulukumbapos.com – Ditengah wabah Virus Corona yang mendunia saat ini dan anjuran pemerintah agar masyarakat lebih banyak di rumah, maka lembaga pendidikan pun di liburkan, termasuk Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Panrita Husada Bulukumba. Lalu bagaimana dengan pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2020 ini?.

Guna mengantisipasi antusias para pendaftar Mahasiswa Baru, maka Stikes Panrita Husada tetap membuka ruang untuk pendaftaran MABA (Mahasiswa Baru) yang telah di buka untuk gelombang pertama mulai tanggal 10 Februari 2020 lalu dengan beberapa program studi yang telah dibuka, yakni : D III Keperawatan, D III Kebidanan, D III Analis Kesehatan, S1 Keperawatan Reguler, S1 Keperawatan Alih Jenjang, dan Profesi Ners, begitu pun untuk pendaftaran kelas di Kabupaten Sinjai, Bantaeng dan Selayar.

Asrul, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan melalui rilis ke Media BulukumbaPos, pada Selasa (31/3/2020) menyampaikan: “Diinformasikan kepada seluruh bapak/ibu yang akan mendaftarkan putra/putrinya sebagai mahasiswa di Stikes Panrita Husada, namun tidak sempat untuk datang ke kampus karena efek Corona ini, maka kami persilahkan untuk mendaftar via online dengan mengisi formulir di link berikut: http://bit.ly/formsipenmaru2020, atau melalui website stikespanritahusada.ac.id

“Silahkan diunduh formulir melalui link itu, disi dan selanjutnya akan kami registrasi, berkas fisik pendaftaran dan pengecekan akan kami lakukan saat pengembalian berkas nanti, untuk info lebih lanjut, bisa datang ke kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba di Jl. Pendidikan Poros Pappa’e Taccorong Kec. Gantarang Kab. Bulukumba, atau menghubungi kontak Panitia Penerimaan MABA, via Telpon atau WhatsApp di nomor: 085242607565 (Amirullah) atau di nomor : 085343749343 (Riswan).
Penulis@ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos