Dai Muda Bulukumba Kutuk Teroris di Selandia Baru; Iblis Berwajah Manusia

oleh -Dibaca sebanyak 70 kali

BULUKUMBA – BP – Dai Muda Bulukumba mengutuk keras penembakan yang terjadi saat ummat Islam lagi shalat Jumat di Masjid Al Noor dan Linwood Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019)

Maulana Khadafi Wasekum MDM menyatakan : “Kami melaknat aksi terorisme yg membantai saudara seiman kami, aksi itu tersebut tidak berprikemanusiaan. Dan pelakunya harus mendapatkan hukuman mati atas tindakan bejat ini”

Pengurus perempuan dari Majelis Dai Muda, Marny juga mengungkapkan kekesalannya terkait kejadian yang mengundang rekasi dunia internasional ini: “Kaum muslim jangan pernah takut dengan siapapun bukankah kaum muslim pernah menjadi kaum yg paling di takuti di belahan Dunia.! Rapatkan barisan, kokohkan Iman, pembantaian kaum muslimin di new Zealand menjadi spirit untuk kita membangun kebersamaan dan ukhuwah Islamiyah”

Di sisi lain, Syamsir Alkhair, Dai Senior di Majelis Dai Muda mengungkapkan: “Mengutuk keras penembakan yang sesungguhnya merupakan pembantaian dan aksi teroris yang sangat biadab serta permusuhan terhadap umat islam apapun motifnya dan siapapun pelakunya”.

“Ini tindakan biadab yang tak berprikemanusiaan, darah kami selaku sesama Muslim mendidih atas hal ini, negara-negara Islam harus mengambil tindakan tegas dan langkah antisipasi terkait hal ini, rencananya kami juga akan menggalang dukungan untuk menggelar aksi solidaritas dan doa untuk saudara-saudara kita di Selandia Baru, kami juga mendoakan semoga saudara kita yang meninggal dunia di ganjar pahala syahid di sisi Allah” Ungkap Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba (**wan_bp)