Dai Muda Bulukumba Silaturrahim dengan Para Dai Muda Kota Makassar, Ini yang di bicarakan.!

oleh -

BulukumbaPos – Gerakan dakwah di kalangan dai muda Kab. Bulukumba terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, baik dari sisi program dakwah dan sosial di tengah masyarakat bulukumba dan sekitarnya maupun penguatan kelembagaan, hal ini sebagaimana pantauan kami pada (31/8/2018) kemarin, bertempat di MR. Coffe Jl. Boulevard Kota Makassar.

Ust. Ikhwan Bahar selaku Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba memenuhi undangan dari beberapa Dai Muda Kota Makassar, usai pertemuan, Ustad Muda ini mengungkapkan:’ Pertama, ini adalah silaturrahim yang merupakan anjuran agama,
Kedua, Kami dari pengurus Majelis Dai Muda Kab. Bulukumba merasa bersyukur dan berterima kasih dengan antusias kawan-kawan dai muda ini untuk membentuk kepengurusan Majelis Dai Muda di Kota Makassar yang berafiliasi di bawah kepengurusan di Kab. Bulukumba yang telah ada sejak setahun lalu.
Ketiga, Tentu saja kami akan bicarakan dan tindak lanjuti niat mulia ini, dengan mengikuti struktur dan alur kelembagaan sesuai dengan model kepengurusan MDM di Kab. Bulukumba.

Insya Allah niat baik akan selalu di beri kemudahan oleh Allah, Tambahnya.

Para dai muda Kota Makassar, di wakili Sarwandi Eka S di dampingi Afsalurrahman mengungkapkan :’ Sebagian kami ada yang memang aktif berdakwah, juga di lembaga dakwah kampus dan juga sebagai penulis, keinginan ini berawal dari bowsing kami di internet dan apa yang kami baca di media tentang gerakan Dai Muda di Bulukumba, sehingga kami berupaya agar hal ini juga bisa kami adopsi di Kota Makassar yang kita tau problem lebih komplex, semoga ini menjadi saran belajar dan perjuangan buat kami generasi muda’ Tandasnya bersemangat. (Wan_BP)