Dai Muda Gandeng Polres dan Kodim 1411 Bulukumba Gelar Kajian di hadiri Penyandang Disabilitas

oleh -

BulukumbaPos – Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja menjadi bahasan dalam kajian Dai Muda yang di gelar pada, Sabtu (14/12/18) di Taman Cekkeng Nursery Kota Bulukumba.

Program bernuansa dakwah dan keagamaan yang rutin di adakan tiap minggu dan tiap bulan oleh pengurus MDM (Majelis Dai Muda) Pusat Bulukumba ini mengundang berbagai elemen berbeda dari kalangan masyarakat, dan kali ini mengundang Kopjus (Komunitas Pejuang Subuh), para pengurus dan anggota PPDI (Persatuan Penyandan Disabilitas Indonesia)Kab. Bulukumba, Kader Dai Muda, Pelajar dari tingkat SMU dan Mahasiswa.

Kegiatan yang juga di kerjasamakan dengan Kodim 1411 Bulukumba ini menghadirkan pemateri yaitu Kapolres Bulukumba AKBP. Syamsu Ridwan, Kasdim 1411 Bulukumba Mayor Arfan, dan Ketua Dai Muda Ust. Ikhwan Bahar.

Dalam paparannya di awal materi, Kasdim 1411 Bulukumba mengingatkan pada para peserta untuk mewaspadai bahaya paten Narkoba ini:Narkoba ini adalah racun perusak generasi, agar bangsa kita lemah karna kalau generasi sudah rusak maka siapa lagi kita bisa harap untuk memimpin bangsa ini, maka mari mawas diri agar tidak terjerumus

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu program dalam rangka Hari Disabilitas Sedunia pada tanggal 3 Desember lalu, dan terkait dengan tema tentang bahaya narkoba, ini juga tidak lepas dari kepedulian kita untuk mengingatatkan pada saudara kita Penyandang Disabilitas, karna tidak menutup kemungkinan dengan kelemahan mereka, di manfaatkan oknum tertentu dan terjerat dalam lingkaran narkoba”. Tutup Mayor Arfan.