Dai Muda Gelar Kajian Rutin Jumat di Kantor Lurah Ela-ela

oleh -Dibaca sebanyak 31 kali
Suasana kajian rutin Jumat Dai Muda di Kantor Lurah Ela-ela

Bulukumbapos.com – Sesuai program kerja Majelis Dai Muda (MDM) dalam pembinaan keagamaan, yang salah satu bentuk programnya adalah Kajian Rutin setiap hari Jumat yang diadakan bergilir diberbagai kantor, sekolah dan kampus.

Dan pada Jumat kali ini (13/2/2020) kajian Dai Muda di tempatkan di Kantor Lurah Ela-ela Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba yang pesertanya terdiri mulai dari anggota BKM, Majelis Taklim, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tokoh agama setempat.

Dalam sambutannya, Lurah Ela-ela Jalaluddin sangat berterima kasih kepada Majelis Dai Muda (MDM).

“Terima kasih banyak yang tak terhingga kepada segenap Majelis Dai Muda karena telah memilih kelurahan kami (Ela-ela, red) untuk kajian islam dai muda terima pak Ketua Dai Muda ust. Ikhwan Bahar atas fasilitas dan komunikasinya dengan kami,” jelas Jalaluddin.

“Kedepannya, ia sangat berharap apabila masih diberi kesempatan untuk di wilayahnya, akan menghadirkan peserta lebih banyak lagi sebagai bentuk komitmen kami dalam membangun program keagamaan di Ela-ela”. Tutur Jalaluddin.

Selain itu, Sekretaris Dai Muda Andi Muhammad Asbar mengapresiasi perhatian dari pemerintah setempat telah menyambut baik kegiatan rutin dari Majelis Dai Muda Bulukumba ini.

“Program ini jangan berhenti sampai disini saja, Majelis Dai Muda membuka jalan dan siap bersinergi dalam mengembangkan program keagamaan di Ela-ela,” jelas Kandidat Doktor UIN Antasari Banjarmasin ini.

Kajian yang diawali mengaji bersama dibimbing langsung oleh Ustadz Hafidz Rahman sementara kajian agam oleh Andi Muhammad Asbar (Sekertaris Umum Dai Muda) dan didampingi pengurus lainnya, Muh. Zulfikar dan A. Amri masing-masing dari pengurus harian Majelis Dai Muda Bulukumba. (Laporan Abd. Halim)

Editor@ikhwan