Dai Muda Gelar Ngaji dan Buka Puasa Bersama Polisi, TNI, Satpol PP dan Anak Panti Asuhan

oleh -Dibaca sebanyak 217 kali
Acara Ngaji dan Buka Puasa Bersama di Sekertariat Dai Muda Bulukumba (25/5)

BulukumbaPos – Di sela-sela padatnya kegiatan dakwah dan sosial keagamaan di bulan ramadhan yang cukup menyita waktu para dai muda di jajaran pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba, mereka masih menyempatkan waktu untuk menggelar buka puasa.

Acara Ngaji dan Buka Puasa Bersama di Sekertariat Dai Muda Bulukumba (25/5)

Bertempat di sekertariat Dai Muda di komplex ruko Eks Pasar Lama Kota Bulukumba, gelaran buka puasa Dai Muda ini di hadiri personil kepolisian dari Polsek Ujung Bulu, TNI dari Kodim 1411 Bulukumba, Satpol PP dan luluhan anak dari Panti Asuhan Saadatul Banaat.

Acara yang di gelar pada Jumat (25/5/2019) ini di awali dengan mengaji bersama sebagaimana rutinitas programkan dai muda di tiap hari Jumat sore di lanjutkan dengan dialog agama dan buka puasa bersama.

Ketua Panitia A. Ainun Annisa di dampingi Sekertaris Zulfikar dan Mizwar Bendahara Panitia, di awal acara melaporkan bahwa:”Kegiatan ini masih rangkaian sekaligus pembubaran panitia Pelatihan Dai Angkatan ke-VI yang kami gelar di Stikes Panrita Husada Bulukumba awal ramadhan lalu”.

Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba menambahkan:”Giat ini sekaligus juga meneruskan rutinitas mengaji tiap minggu yang kami gelar selama ini, cuma di istirahatkan di bulan ramadhan, juga adanya program awal, untuk membentuk perpustakaan dai muda yang sementara kami benahi, kami ucapkan juga banyak terima kasih pada semua donatur dan rekan pengurus serta kader dai muda yang telah membantu terlaksananya acara ini”. Tutupnya (**wan_bp)