Dalam Sehari, Dai Muda Gelar Pengajian di Kodim 1411 dan LAPAS Bulukumba

oleh -Dibaca sebanyak 9 kali
Pengajian Majelis Dai Muda di Kodim 1411 Bulukumba dan LAPAS Kelas II A Bulukumba.

Bulukumbapos.com – Kepak sayap dakwah para pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba terus bergerak memperluas jangkauan, dalam upaya memasukkan nilai keagamaan pada lembaga/instansi yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Salah satu diantara gerakan dakwah itu adalah pengajian yang diadakan hari Jumat (23/10/2020) di dua tempat berbeda, di Aula Kodim 1411 Bulukumba dan di Masjid LAPAS Kelas II A Bulukumba.

Wahyuni Wahab, salah satu pengurus MDM yang mengikuti kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan pertama adalah ceramah islami oleh Ust. Ikhwan Bahar pada Komunikasi Sosial Keluarga Besar TNI di Aula Terbuka Kodim 1411 Bulukumba yang dibuka oleh Komandan Kodim Letkol Arm Joko Triyanto yang diikuti para pengurus dan anggota FKPPI.

Selanjutnya tim Dai Muda bergeser ke LAPAS Kelas II A Bulukumba yang merupakan kajian rutin Jumat bagi para warga binaan LAPAS yang diisi dengan Tadarrus bersama dan pengajian oleh Ust. Hafidz Rahman dan Ust Ikhwan Bahar, dipandu oleh Ust. Arman Maulana, sementara Zulfikar bertugas mendampingi para warga binaan saat mengaji.
Penulis : ikhwan / BP