Dalam Sehari, Majelis Dai Muda Bulukumba Gelar Kajian di Bonto Haru dan Taman Cekkeng

oleh -
Kajian Rutin Majelis Dai Muda di Taman Cekkeng dan di Bonto Haru. Doc

Bulukumbapos.com – Gelaran kegiatan keagamaan pada beberapa tempat di wilayah Kabupaten Bulukumba terus digalakkan oleh pengurus Majelis Dai Muda (MDM) Pusat Bulukumba.

Pantauan Bulukumbapos.com, hari ini (Jumat 2/9/2022) pengurus MDM menggelar dua kajian diwaktu yang hampir bersamaan.

“Alhamdulillah, pada hari Jumat ini, kami melakukan dua kajian, yakni kajian rutin bulanan di desa Bonto Haru yang diisi Ust. Syamsuddin dipandu Muhammad Nasir dan mengaji oleh Supardi pengurus DPD MDM Bantaeng, dan juga Kajian Tematik Rutin tema Kajian Tafsir seri 3 bertempat di Taman Cekkeng Kota Bulukumba yang diisi Ust. H. Patahuddin, dipandu MC Windy Pratiwi dan mengaji oleh Rusdi Idham,”jelas Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda.

Laporan dari Nur Ameliah Said Bendahara panitia pelaksana kajian tematik bahwa kajian di Taman dihadiri unsur TNI Kodim 1411 Bulukumba, Personil Polsek Ujung Bulu, Personil BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), IMM, Mahasiswa STIKes Panrita Husada, Pelajar dari tingkat SMP dan SMA serta MA, juga Ust. Subhan Haming pengurus DPD Majelis Dai Muda Bantaeng.

Sementara kajian rutin di Desa Bonto Haru kec. Rilau Ale disampaikan oleh Ust. Syamsuddin; “Alhamdulillah, ibu-ibu Majelis Taklim di Dusun Bontosunggu Desa Bonto Haru sangat antusias belajar agama dan itu bisa jadi contoh pada Majelis Taklim di desa dan kelurahan lain,”.

Penulis : Wan_BP