Dandim 1411/Blk Dampingi Tim Wasev Sterad Tinjau Hasil TMMD 109 TA. 2020 di Kindang

oleh -Dibaca sebanyak 11 kali
Rombongan berpose pada lokasi TMMD di Desa Kindang.

BulukumbaPos – Dalam rangka meninjau hasil TMMD ke-109 TA. 2020, Tim Wasev Sterad yang didampingi oleh Letkol Arm. Joko Triyanto, S. Pd. (Dandim 1411/BLK) bersama A. Rudi Ramlan (Kadis PU BLK), Kapten Arh Sahabuddin (Danramil 1411-01/GK), Kapten A. Mapparanru (Pasi Ter Kodim 1411/BLK) dan Letda Inf Syahrir Burhan (Dan Unit Kodim 1411/BLK) berkunjung ke Desa Kindang, Kec. Kindang, Kab. Bulukumba, Kamis (9/9/2021).

Dalam kunjungan Tim Wasev Sterad ke lokasi TMMD 109 disambut oleh Pelda A. Hamsir (Danpos Kindang), Sertu Sudirman (Babinsa Desa Kindang), Ilham (Sekdes Kindang), A. Olle (Kadus Salingoro) dan Nu’man tokoh masyarakat setempat.

Kolonel Inf. I Kadek Sumbawa (Paban V Bakti TNI Sterad) sebagai ketua Tim Wasev Sterad mengatakan Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT karena kita masih diberi kesehatan serta kekuatan untuk bertemu di tempat ini untuk saling bersilaturahmi.

Kedatangan kami di wilayah Kodim Bulukumba adalah sebagai Tim Wasev dari Sterad, salah satu tujuan kami adalah untuk melihat dan mengecek hasil TMMD ke-109 TA. 2020.

Kemudian kami juga mau melihat hasil pekerjaan baik secara fisik yg sdh dikerjakan dan lanjutan termasuk dengan secara administrasi.

Kemudian yang terpenting akses manfaat baik dari segi pertahanan bagi kita termasuk manfaat khususnya terhadap masyarakat, ucapnya.

Sementara itu, juga Sdr. Nu’man salah satu tokoh masyarakat desa Kindang menyampaikan ucapan terima kasih terhadap TNI yang sudah sangat membantu warga di sini karena hasil pekerjaan fisik TMMD ke-109 TA. 2020 kita bisa rasakan dan menikmatinya, (PENDIM)

Editor : Ikhwan / BP