Dandim 1411/Bulukumba Beri Motivasi Para Jamaah Komunitas Pejuang Subuh

oleh -Dibaca sebanyak 88 kali

BulukumbaPos – Dandim 1411/Bulukumba Letkol Armed Joko Triyanto mengapresiasi sekaligus memberikan motivasi kepada jamaah Komunitas Pejuang Subuh(KOPJUS) usai melaksanakan shalat subuh berjamaah di Mesjid Nurul Amin Terang-Terang Jln. Jenderal Sudirman Bulukumba, Kamis (07/11) pada pukul 05.11 Wita.

Dalam sambutannya di hadapan jamaah masjid dan puluhan pengurus Kopjus, Letkol Armed Joko Triyanto menuturkan,: “Terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada Komunitas Pejuang Subuh yang telah menjalankan Misi keagamaan dan perbaikan umat manusia melalui gerakan shalat subuh berjamaah. Beliau mengungkapkan bahwa sebahagiaan besar persoalan persoalan kenegaraan dapat kita selesaikan melalui gerakan ini, dan tentu saja kami dari aparat TNI merasa terbantu dengan gerakan ini, jika masyarakat melaksanakan agama dengan baik maka keamanan dan ketertiban juga akan terjaga” Tuturnya.

Dandim 1411 Bulukumba berpose dengan jamaah Komunitas Pejuang Subuh

Masih di tempat yang sama, Letkol Arm Joko Trianto yang baru sebulan menjabat sebagai Komandan Kodim 1411 Bulukumba ini Mengharapkan, “Kita berharap kegiatan amal soleh ini berkembang dan semakin banyak jamaahnya dari para pemuda-pemuda kita, dan saya juga persilahkan untuk datang ke masjid kami di markas Kodim Bulukumba”.

Kegiatan ini di lanjutkan dengan kultum oleh Ust. Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba dan selanjutnya dialog penentuan lokasi masjid yang di tuju esok harinya untuk berjamaah bersama, A. Guntur Pengurus Komunitas Pejuang subuh mengatakan : “Untuk program selanjutnya kami akan sasar masjid di tiap kelurahan di kec. Ujung Bulu untuk kami tempati shalat aubhj berjamaah, semoga bisa jadi motivasi bafi jamaah di sekitarnya.(**Zarman)