Dandim 1411/Bulukumba Bersama Jajaran Gelar Khatmil Qur’an, ini Tujuannya.!

oleh -Dibaca sebanyak 88 kali

BulukumbaPos – Giat program keagamaan Khatmil Qur’an atau Penammatan Membaca Al-Qur’an yang patut di contoh, di gelar Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Trianto di rumah Dinasnya di Jl. Kusuma Bangsa pada, Rabu (31/10/18).

Tiga puluh santri dari Pesantren Penghafal AlQur’an Al – Azkar di undang secara khusus untuk masing – masing membaca satu Juz Satu orang, sehingga tammat tiga puluh juz Al-Qur’an, Demikian ungkap Ust. Ikhwan Bahar yang memandu dan memfasilitasi kegiatan ini.

Letkol Arm Joko Trianto mengungkapkan : Ada beberapa tujuan yang ingin kami capai dal giat ini, di antaranya, pertama menjadi sarana pembiasaan bagi para personil untuk membaca AlQur’an, kedua, Saya sudah programkan bahwa giat ini akan di adakan tiap bulan, di tujukan buat para anggota Kodim yang kebetulan berulang tahun di bulan itu, jadi kami ajak para anggota yang berulang tahun untuk melakukan hal-hal yang lebih bernilai dengan mengaji Khatmil Qur’an bersama adik-adik santri pesantren, ketimbang ulang tahun dengan bakar lilin dan potong kue.

Turut hadir dalam giat itu, para Danramil, Perwira, Ketua dan ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Candra Kirana dan para personil kodim yang berulang tahun di bulan Oktober ini.(**Wan_BP)