Di tinggal Pemiliknya, Tiga Rumah di Desa Seppang Ludes Terbakar

oleh -Dibaca sebanyak 221 kali

BulukumbaPos – Tiga unit rumah ludes di lalap si jago merah Di dusun Takku’e Desa Seppang Kec. Ujung Loe Kab. Bulukumba pada Senin (1/4/2019) sekira pukul 20.00 Wita waktu setempat.

Menurut laporan dari Samsul Danial, personil TNI Kodim 1411 Bulukumba yang berada di lokasi, bahwa sumber api berawal rumah saudara Elli (40 tahun) yang kebetulan lagi kosong karna berkunjung ke rumah kerabatnya, api langsung pun langsung membesar, warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun api tidak dapat dipadamkan sampai menghanguskan rumah yang sekaligus bengkel milik saudara Elli yang di dalamnya terdapat 3 Unit sepeda motor.

Api yang terus menyala dan menjalar kerumah tetangganya atas nama Lampe (55 tahun) dan Akbar (27 tahun) dan turut menghanguskan kedua rumah tersebut.

Warga berinisiatif menghubungi pihak Pemadam Kebakaran, dan akhirnya 4 Mobil Damkar Kab. Bulukumba tiba di lokasi dan langsung membantu memadamkan api yang masih menyala, di bantu Personil TNI Kodim 1411 Bulukumba dan Personil dari Polsek Ujung Loe dan warga setempat.

Untuk sementara penyebab kebakaran akibat arus pendek listrik, dan masih di dalami oleh pihak Polsek Ujung Loe, tidak ada korban jiwa pada kejadian ini, namun di kerugian di perkirakan ratusan juta rupiah. (**ikhwan_bp)