Dispora Gelar Pelatihan Kepemudaan, ini Tujuannya.!

oleh -

BulukumbaPos – Pembinaan generasi adalah tugas bersama, bukan hanya di sekolah tapi juga di semua bidang dan lembaga secara umum, lebih Dinas Pemuda dan Olah Raga( Dispora) yang memang menjadi leader di bidang pemuda dan keolah ragaan, dan Dispora Kab. Bulukumba berupaya memberi pendidikan bagi remaja melalui sebuah kegiatan yang di beri nama:Pelatihan Peningkatan Keimanan dan Ketakwaan Pemuda.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (8/12/18 dan di tempatkan di Aula PMD ini mengambil tema:” Dengan Iman dan Takwa kita Wujudkan Generasi Millenial yang Berahlakul Karimah, Berkarakter dan Berdaya Saing.

Pelatihan yang di ikuti puluhan siswa dari tingkat SMU/SMK dan Madrasah Aliyah ini menghadirkan pemateri di antaranya: Ikhwan Bahar Ketua Majelis Dai Muda Bulukumba dan Bripka Rahmat Kurniawan dari Sat Binmas Polres Bulukumba

Kepala Dispora Akhmad Januaris melalui Kabid Pemberdayaan Pemuda dan Kepramukaan, Indrawaty Amin menyampaikan tujuan di adakannya kegiatan ini:” Pelatihan ini untuk meningkatkan kompetensi spiritual pemuda dan memperkaya khasanah keimanan dan ketakwaan pemuda serta sebagai sarana pembinaan mental dan akhlak pemuda yang di era millenial ini sudah banyak terkontaminasi dengan pengaruh dan pergaulan negatif”. (**ikhwan)