Dokter Amrullah Bahas Covid-19 Bersama Ketua Dai Muda di Radio Cempaka Asri

oleh -Dibaca sebanyak 30 kali
Bincang santai di Radio Cempaka Asri

Bulukumbapos.com – Program Bincang Malam di Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba digelar pada Senin (13/4/2020) malam, dengan narasumber Dokter H. Muh. Amrullah, seorang praktisi kesehatan bersama Ust. Ikhwan Bahar Ketua Dai Muda Bulukumba.

Dipandu host Ust. A. Satria, dialog lepas seputar Islam dan Kesehatan Ditengah Pandemi Corona/Covid-19 ini berlangsung selama 1 jam mulai pukul 21.00 hingga 22.00 Wita.

Disiarkan secara langsung dari Studio Radio Cempaka Asri di Jl. Pepaya No. 1 Bulukumba

Dokter H. Muh. Amrullah banyak mengulas tentang definisi dan istilah yang terkait Corona atau Covid-19.

“Kita perlu memberi pemahaman pada masyarakat tentang istilah kesehatan seputar Corona seperti ODP, PDP, OTG, Positif dan Negatif, termasuk penggunaan Masker, Hand Sanitizer dan Disinfektan yang saat ini digalakkan pemerintah”. Tutur Dokter yang menbuka praktek di Klinik Putri depan RSUD Bulukumba ini.

Sementara Ust. Ikhwan Bahar banyak membahas tentang pandangan Islam pada masalah pandemi Corona yang dikaitkan dengan anjuran menjaga kebersihan diri dan lingkungan sesuai petunjuk Islam.

Program ini bisa ditonton kembali melalui Halaman Facebook RCA 102,5 FM Bulukumba : https://www.facebook.com/317633287317/videos/2568001713452553/

“Insya Allah program seperti akan kami gelar lagi di masa datang untuk memberi edukasi pada masyarakat khususnya pendengar setia RCA”. kata Wahyudi Alwi Manajer Produksi PT. Radio Cempaka Asri 102, 5 FM Bulukumba.
Penulis: ikhwan (BM)