Dokter Ini Layani Rapid Test Murah Bagi Pelajar dan Mahasiswa, Berminat?

Brosur

Bulukumbapos.com – Makassar – Prakter dr. Nurhayati Bahrin membuka layanan rapid test murah bagi pelajar dan mahasiswa. Selain mahasiswa, dokter yang akrab disapa dr. Nuri itu juga melayani test rapid bagi warga di Kota Makassar.

Dokter Nuri bekerja sama dengan klinik untuk layanan tersebut. Sehingga dapat membantu warga memeriksakan diri secara mandiri. Apalagi dengan adanya beberapa aktivitas memerlukan protokol kesehatan.

Seperti para calon penumpang yang akan melakukan perjalanan melalui transportasi udara. Atau dengan perjalanan darat lintas provinsi.

“Layanan test rapid untuk warga yang ingin uji mandiri khususnya pelajar dan mahasiswa,” kata dokter yang juga aktif sebagai relawan di RS Darurat COVID-19 Sayang Bunda Makassar itu, Jumat 5 Juni 2020. Biaya untuk tes rapid katanya sebesar Rp250 ribu.

Layanan yang diberi nama Rapid Care untuk Pelajar Mahasiswa itu murah karena tidak memungut biaya jasa ATLM dan dokternya. Hanya untuk pengganti alat dan APD petugas pemeriksa.

“Rapid care ini kami tidak memungut biaya atas jasa dokter dan ATLM-nya,” ungkap dr Nuri saat ditemui di tempat prakteknya JL Beringin V No 5, Makassar. Selain mahasiswa, layanan Rapid juga terbuka untuk umum.

Hal yang membuat layanan ini berbeda karena tenaga kesehatan dan petugas merupakan para relawan. “Memang petugas yang terlibat adalah teman-teman relawan,” tutupnya.
(Rilis EM, Editor: Wan_BP)

Exit mobile version