Friendly Match: Tim Sepak Bola Kodim 1411/Bulukumba Kalahkan Journalis FC

oleh -
Kedua Tim berpose bersama sebelum laga persahabatan

Bulukumbapos.com – Laga persahabatan (Friendly Match) sepak bola yang mempertemukan Tim TNI dari Kodim 1411 Bulukumba dan Journalis FC akhirnya digelar, setelah tertunda beberapa waktu lalu, laga ini ditempatkan di Lapangan Bacari Desa Palambarae Kec. Gantarang, Kamis (21/5/2020) sore.

Komandan Kodim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto yang menghadiri laga ini, juga ikut bermain bersama personilnya. Di pimpin wasit Kapten Arm. A. Irfan Pasi Pers Kodim 1411 Bulukumba, nampak hadir pula Danramil Gangking Kapten. A. Sahabuddin dan beberapa Babinsa.

Usai ikut bermain, Komandan Kodim 1411 Bulukumba didampingi Danramil Gangking menonton personilnya bermain sepak bola

Sejak awal babak pertama, permainan berlangsung sengit dengan teknik saling serang dari kedua tim, Saiful Alief Subarkah (Radio SPL), Supri (Upeks), Andika Tamrin (Radio SPL) dari tim Journalis FC di lini tengah berusaha menembus pertahanan tim lawan, namun pada menit ke 10 babak pertama, Sertu Muh. Ikhwan Noor dari Kodim 1411 Bulukumba mampu menembus pertahanan tim Jurnalis FC yang di jaga Ikhwan Bahar (BulukumbaPos), skor 1-0.

Kalah 1-0, tim Jurnalis FC berusaha menggempur pertahanan lawan, hingga Kiper Koptu Samir berkali-kali jatuh bangun untuk mempertahankan gawangnya agar tak kebobolan.

Namun sampai babak pertama dan dilanjutkan pada babak kedua, tim Jurnalis FC makin melemah dari sisi pertahankan, akhirnya laga berakhir dengan skor telak 6-0 untuk kemenangan tim Kodim 1411 Bulukumba.

Dandim 1411 Bulukumba dalam penyampaian terkait laga persahabatan ini menyatakan: “Hasil laga tak jadi soal, yang terpenting ada kebersamaan dan silaturrahim antara kita melalui olah raga”.
Penulis@ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos