Gandeng BEM STIKES Panrita Husada, Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba Gelar Pelatihan Dai Angkatan X

oleh -
Suasana Pelatihan Dai.

Bulukumbapos.com – Pengurus Majelis Dai Muda Pusat kembali menggelar Pelatihan Dai, yang dikerjasamakan dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STIKES Panrita Husada Bulukumba, selama dua hari (17-18/9/2022) bertempat di Aula Pertemuan Kampus STIKES Panrita Husada.

Pada seremonial pembukaan Pelatihan Dai, Dr. Azrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dalam sambutannya mewakili Ketua STIKES Panrita Husada mengapresiasi kegiatan ini.

“Ini adalah program keagamaan yang kesekian kalinya dengan Majelis Dai Muda, dan memang sangat terasa manfaatnya, khususnya dalam rangka pembinaan keagamaan guna mencapai visi misi STIKES Panrita Husada mencetak tenaga kesehatan yang unggul dan religius,” tutur Azrul.

Abdul Halim Ketua Panitia Pelaksana melaporkan bahwa Pelatihan Dai Angkatan ke-X ini diikuti 37 peserta dari berbagai kalangan, dari TNI AD Kodim 1411 Bulukumba, Imam Desa, Santri Tahfidz, Mahasiswa STAI Al-Gazali Bulukumba serta mahasiswa STIKES Panrita Husada Bulukumba, yang didukung penuh BAZNAS Bulukumba, serta disupport Cafe Zebatiq, Bulukumbapos.com, dan Eramedia.

Ketua Majelis Dai Muda Ikhwan Bahar dalam sambutannya mengatakan; “Peserta pelatihan ai kali ini cukup banyak, mudah-mudahan bisa melahirkan kader Dai yang militan, karna menjadi Dai tugas mulia dari Allah dan tidak semua orang mampu melakukan itu,”.

Serda Nasrum, Peserta dari Kodim 1411 Bulukumba mengaku termotivasi mengikuti Pelatihan Dai ini;” Banyak ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari Pelatihan ini, mudah-mudahan bisa jadi pewaris para Nabi dan Rasul dalam dakwah bersama Majelis Dai Muda,”.
Penulis : ikhwan