Gandeng Majelis Dai Muda, Pemdes Bontonyeleng Gelar Pengajian Rutin

oleh -Dibaca sebanyak 15 kali
Suasana pengajian di lapangan desa Bontonyeleng

Bulukumbapos.com – Kegiatan keagamaan kembali menggeliat di desa Bontonyeleng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, hal ini terlihat dengan dimulainya pengajian yang melibatkan Pengurus TP-PKK, Majelis Ta’lim dan Pengurus Karang Taruna Desa Bontonyeleng.

Peserta pengajian (dok)

Pengajian yang diadakan pada Jumat (6/11/2020) sore hari ini digelar secara terbuka ditempat umum yakni di Lapangan Gella Palaloi Desa Bontonyeleng.

Kepala Desa Bontonyeleng A. Mauragawali yang akrab disapa Opu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama para Pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba dalam kegiatan keagamaan.
‘Terima kasih atas kerjasamanya para pengurus Dai Muda, dan kami akan merutinkan kegiatan ini setiap bulan untuk menjadi sarana belajar, saran silaturahim dan sarana syiar Islam, agar masyarakat termotivasi belajar agama,’ tutur Opu.

Pengajian yang disi oleh para pengurus Majelis Dai Muda ini dipandu oleh Nur Ihsan, yang diawali Tadarrus bersama disertai pelajaran Tajwid oleh Ust. Hafidz Rahman, dilanjutkan dengan kajian fiqih oleh Ust. Ikhwan Bahar tentang fiqih ibadah sehari-hari.

Hadir pula dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bontonyeleng, Staf Desa Bontonyeleng, serta jajaran pengurus Majelis Dai Muda diantaranya Ustadzah Wahyuni, Zulfikar, Irham dan Ust. Arman Maulana.
Penulis : ikhwan / BP