Gelar Kajian Rutin Mingguan, Dai Muda Ajak Anak Muda Belajar Agama

oleh -

BulukumbaPos – Beri aku seratus pemuda dan akan ku pindahkan Semeru dari tempatnya, demikian potongan kalimat penuh semangat dari Bung Karno yang tetap menjadi motivasi bagi rakyat Indonesia hingga saat ini. Namun pemuda seperti apa yang di maksud Bung Karno, tentu saja pemuda yang punya ilmu, prinsip dan dedikasi.

Hal inilah yang menjadi motivasi bagi pengurus Majelis Dai Muda Pusat Bulukumba menggelar kajian ilmu secara rutin yang bertujuan mencetak anak muda yang berilmu dan beragama.

Dalam rilisnya, Ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar menyampaikan :”Kajian Rutin Dai Muda ini bagian dari program kerja Dai Muda bidang pendidikan, yang di gelar tiap minggu, di hari Jumat sesudah shalat Ashar, awalnya di peruntukkan hanya untuk sarana belajar bagi pengurus baru dan kader tapi banyak dari luar pengurus yang mau ikut akhirnya kita buka untuk umum dan gratis, bahkan kita berupaya menyiapkan snack untuk peserta”.

Lanjut Ust. Ikhwan :”Jangan mencela kegelapan, tapi ambil dan nyalakanlah pelita, jangan hanya pinta Nyinyir dan menyalahkan pemuda tapi tak berbuat apa-apa untuk mendidik mereka, materi yang kami sajikan bermacam-macam, ada fiqih, tafsir, tadarus, bahasa Arab, hadist, latihan dakwah dan materi lain yang di butuhkan anak muda kita, pematerinya dari para Ustad senior di Dai Muda dan kadang juga kita undang pejabat untuk hadir”.

Untuk kontak dan konfirmasi kehadiran di kajian ini, bisa menghubungi koordinator kegiatan melalui Whatsapp di nomor. 085398759339, pengurus Dai Muda atas nama Alfan, atau Mizwar 085399355355 untuk Ikhwan dan Nuraima 0852-4262-4118 untuk Akhwat. (**)