Penggerebekan

Gerebek Rumah Kost, Satpol PP&Damkar Bulukumba Jaring Dua Pasangan Mesum

oleh -Dibaca sebanyak 81 kali
Ilustrasi Penggerebekan oleh Satpol PP (doc. Google)

Bulukumbapos.com – Satpol PP&Damkar Kab. Bulukumba melakukan penggerebekan dalam rangka penertiban rumah kost, Wisma dan Hotel, pada Sabtu (16/1/2021) malam, sekira pukul 23.30 Wita.

Usai mendapat laporan dari pemerintah dan masyarakat setempat, Kasatpol PP&Damkar A. Baso Bintang memerintahkan 12 personilnya untuk bergerak bergerak ke salah satu target operasi, yaitu rumah kost yang berada di Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo Kota Bulukumba.

Munir, Kasi Penegak Perda Saat Memimpin Operasi.

Munir Kasi Penegak Perda Satpol PP Bulukumba yang memimpin operasi ini kepada Bulukumbapos.com menyampaikan: ‘Sesuai hasil laporan yang kami terima, bahwa di tempat itu ada muda-mudi yang biasa menginap, maka kami gelar operasi dibantu Pak Hendra personil Polsek Ujung Bulu, kami menemukan dua pasangan tidak sah, 1 pasang muda-mudi laki-laki berinisial IP (20 thn) dari Herlang dan wanita NI (18 thn) asal Gantarang, 1 pasang lagi laki-laki inisial SL (25 thn) asal Kasimpureng bersama wanita RW (22 thn) asal Bonto Tiro, keduanya kami temukan berada dalam satu kamar’,.

‘Dua pasangan tidak sah ini selanjutnya kita data untuk pembinaan lalu kita serahkan pada keluarga kedua belah pihak, operasi ini akan rutin kami lakukan mulai dari hotel, wisma dan rumah kos untuk mengurangi maksiat yg ada di Kabupaten Bulukumba yang kita cintai bersama, kami berharap agar masyarakat melaporkan pada kami jika mendapati informasi terkait hal tersebut’, tutup Munir.
#Ikhwan / BP