Giat Pengajian Plus Penyuluhan, Stikes PHB Gandeng Dai Muda dan Satres Narkoba Polres Bulukumba

oleh -

BulukumbaPos – Sebagai kampus berbasis kesehatan yang mempunyai Visi Misi ‘Mencetak Tenaga Kesehatan yang Unggul dan Religius’ Stikes Panrita Husada Bulukumba terus berbenah dari semua sisi, apalagi dengan predikat akreditasi B yang sudah di raih dari LAM PT-Kes, termasuk dari sisi pembinaan keagamaan mahasiswanya.

Terpantau hari ini, Jumat (21/9) di adakan pengajian rutin tiap hari Jumat bagi para mahasiswa, dosen dan staf, Asrul Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan mengungkapkan : Pengajian ini rutin tiap Jumat, di selang selingi dengan kegiatan olah raga, di isi secara rutin oleh Ust. Ikhwan Bahar selaku pembina Lembaga Dakwah kampus yang juga dosen di kampus ini dan kebetulan hari ini, ada tambahan materi dari pihak Satres Narkoba IPDA Asbudi yang sengaja kami hadirkan untuk memberi pemahaman pada mahasiswa tentang bahaya Narkoba.

Dalam paparannya, IPDA Asbudi mengingatkan para mahasiswa untuk menjauhi narkoba apapun bentuk dan namanya.

Di konformasi terpisah AKP. Aris Sumarsono, Kasatres Narkoba Polres Bulukumba mengatakan: selain upaya penangkapan, Penyuluhan seperti ini sangat penting kami lakukan sebagai langkah preventif, dan kami sangat bersyukur atas kerjasama ust. Ikhwan Bahar selaku dai kamtibmas dan Ketua Dai Muda yang selalu mengundang kami dalam kegiatan seperti ini. Pimpinan kami Bapak Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulifar Siregar juga sudah kami sampaikan terkait hal ini dan kami akan mematangkan kembali kepengurusan Satgas Anti Narkoba yang telah terbentuk di Stikes Panrita Husada ini’ Tutupnya (**wan_bp)