Gubernur dan Kapolda Sulsel Turut Semarakkan Porda Sulsel XVI di Pinrang

oleh -

BulukumbaPos – Moment pembukaan Porda Sulsel ke- XVI tahun 2018 di Kab. Pinrang menjadi lebih semarak dengan kehadiran dua tokoh Sul-sel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono yang hadir mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Kegiatan tersebut di selenggarakan di Stadion Bau Massepe, Jln. Ahmad Yani Kab. Pinrang pada pukul 14.00 Wita, Minggu (23/09) Siang.

Sebelumnya, Kapolda sulsel dan rombongan tiba dipinrang menggunakan helikopter dan landing di lapangan matiro bulu sekitar pukul 13.30 wita, Setibanya di lokasi, Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel di sambut oleh Kapolres Pinrang beserta Bupati Pinrang, selanjutnya menuju ke rujab bupati untuk transit, dan 30 menit setelahnya melanjutkan ke Stadion Bau Massepe untuk menyaksikan pembukaan Porda Sulsel ke XVI.

Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolres Pinrang, Bupati Pinrang, Atlet Porda Sulsel beserta masyarakat Sulawesi Selatan.

Pembukaan porda kali ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan Diantaranya, Paskibraka, Devile para kontingen dari seluruh kabupaten di sulsel beserta tarian tarian khas dari Sulawesi Selatan.