Gubernur Sulsel Janji akan Bangun Gedung Multimedia untuk Stikes Panrita Husada

oleh -Dibaca sebanyak 273 kali
Penyambutan Gubernur Sulawesi Selatan dan rombongan di Kampus Stikes Panrita Husada Bulukumba

Bulukumbapos.com – Untuk pertama kalinya Stikes Panrita Husada Bulukumba dikunjungi orang nomor satu di Sulawesi Selatan, adalah Nurdin Abdullah Gubernur Sulsel berkunjung ke kampus berbasis kesehatan ini usai menghadiri upacara sebagai puncak acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-60 di lapangan Pemuda, Selasa (4/2/2020).

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah bersama istri, didampingi Bupati dan Wakil Bupati serta unsur Forkopimda bertolak ke Kampus Stikes Panrita Husada di poros Pappa’e Taccorong Kec. Gantarang untuk meresmikan gedung perpustakaan yang merupakan bantuan dari kemenristek DIKTI untuk anggaran tahun 2019.

Kedatangan Gubernur Sulsel dengan mengenakan pakaian adat disambut Sekertaris DIKTI A. Lukman, Ketua Yayasan Panrita Husada Idris Aman, Ketua Dewan Pembina H. A. Syafruddin Amjar, Ketua Stikes Panrita Husada Doktor Muriyati bersama para Wakil Ketua, Dosen, Staf dan ratusan mahasiswa.

Usai meresmikan gedung perpustakaan dan meninjau isi didalamnya, Gubernur Sulsel menjanjikan akan memberi bantuan untuk pembangunan gedung Multimedia beserta isinya guna pengembangan pendidikan di Stikes Panrita Husada Bulukumba.

Hal ini diungkapkan Bupati Bulukumba AM. Sukri A. Sappewali dihadapan Civitas Akademik Stikes Panrita Husada:
“Alhamdulillah, Pak Gubernur memberi bantuan untuk pembangunan gedung Multimedia di Stikes Panrita Husada”. Ungkapnya, yang disambut tepuk tangan para mahasiswa.

Idris Aman Ketua Yayasan Panrita Husada didampingi Ketua Stikes menambahkan: “Alhamdulillah pak Gubernur akan membantu kita untuk pembangunan gedung Laboratorium Multimedia beserta isinya, dan memang itu kami sangat butuhkan untuk referensi E-Book bagi mahasiswa Kebidanan, Keperawatan dan Analis Kesehatan”.
Penulis: ikhwan
Follow Instagram@bulukumbapos