H. Tamsir Mantan Anggota DPRD Bulukumba Berpulang, Ribuan Orang Melayat Hingga Pemakaman

oleh -
Ribuan orang melayat di rumah Almarhum H. Tamsir. Doc FB

Bulukumbapos.com – Kabar duka meliputi keluarga besar H. Tamsir Bin H. Beddu, Mantan Anggota DPRD Bulukumba fraksi partai Hanura ini meninggal dunia pada Sabtu (3/9/2022) di RSUD H. A. Sultan Deeng Radja Bulukumba pukul 18.30 Wita.

Informasi dari pihak keluarga diketahui bahwa almarhum meninggal dunia akibat sakit ulu hatiĀ  yang menyebabkan almarhum dilarikan ke rumah sakit setelah sempat tak sadarkan diri di rumahnya.

Berita kematian H. Tamsir langsung tersebar pada berbagai jejaring media sosial yang turut berbelasungkawa atas kepergian sosok yang sangat supel dan bersahaja ini.

“Banyak kenangan bersamamu,engkau orang baik semoga Husnul Khotimah Alfatihah Aamin,” tulis A. Zulkarnain Pangky rekan sejawat almarhum di DPRD Bulukumba pada akun media sosial yang diposting akun@Ikhwan Bahar.

Pantauan Bulukumbapos.com di rumah duka di Katangka Desa Batukaropa Kec. Rilau Ale pada Ahad (4/9/) ribuan warga dari berbagai kalangan diantaranya Kapolres Bulukumba, Anggota DPRD, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat memadati kediaman almarhum dan mengantar jenazah almarhum ke perkuburan setelah dishalati di Masjid Al-Azhar Desa Batukaropa.

Berikut video postingan warga di media sosial :

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=846159440086833&id=100004872990580

(Penulis : Ikhwan)