[H:1]: Ketua MUI Buka “Lomba Ceramah Online” di Radio Cempaka Asri

oleh -Dibaca sebanyak 25 kali
Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Bulukumba saat membuka acara Lomba Ceramah Online

Bulukumbapos.com – Lomba Ceramah Online di Radio Cempaka Asri telah berlangsung untuk hari pertama pada Kamis (14/5/2020) yang dijadwalkan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, dimulai pada pukul 14 sampai 15 wita.

Kegiatan hasil kerjasama Stikes Panrita Husada dan Majelis Dai Muda Bulukumba ini diikuti puluhan peserta dari tingkat SD, SMP, SMA Sederajat dan tingkat mahasiswa yang dibagi secara terpisah untuk tampil 5 sampai 6 orang perhari di Studio Radio Cempaka Asri Jl. Pepaya No. 1 Bulukumba.

Para peserta saat tampil di Lomba Ceramah Online

Dihari pertama pelaksanaan Lomba Ceramah Online yang termasuk hal baru di Kabupaten Bulukumba ini, diawali pembukaan secara resmi oleh Drs. KH. Tjamiruddin, Ketua MUI Bulukumba sekaligus Ketua Dewan Pembina Dai Muda, yang disiarkan langsung dari Studio Radio Cempaka Asri serta melalui live streaming di Halaman Facebook RCA 102,5 FM Bulukumba.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh ananda Dai Muda ini, semoga kedepannya bisa berbuat yang lebih baik lagi, hal yang baik perlu kita dukung, apalagi untuk pembinaan generasi kita”. Tutur H
Tjamiruddin dalam sambutannya.

A.Ainun Annisa selaku Ketua Panitia Pelaksana menambahkan: “Ada dua cara penilaian pada lomba ini, melalui juri langsung di Studio dari teman-teman Dai Muda, juga melalui polling SMS, Insya Allah pengumuman pemenang akan kita sampaikan saat penutupan di hari Sabtu 16 Mei yang akan di tutup oleh Ketua Stikes Panrita Husada Bulukumba”.
Penulis: Ikhwan / BP